10 CARA PANDANG YANG BIKIN KAMU SUKSES

Siapa sih yang tak ingin sukses? Setiap orang pasti menginginkan kesuksesan. Sukses dalam segala bidang, sukses dalam hidup, sukses dalam karier, sukses dalam bisnis, sukses dalam rumah tangga dan sukses dalam bidang yang lain. Tapi kenyataanya, tidak semua orang bisa sukses. Mengapa demikian?

10 CARA PANDANG YANG BIKIN KAMU SUKSES

Menurut Steve Siebold, dalam bukunya “How Rich People Think”, ternyata yang membedakan orang sukses dan tidak, bukan hanya dari apa yang mereka kerjakan, tapi juga apa yang mereka pikirkan. Orang sukses memiliki cara berpikir yang berbeda. Orang sukses selalu memiliki kreativitas dan inovasi. Lalu cara pandang seperti apa yang akan mengantar kita pada kesuksesan?

10 CARA PANDANG YANG BIKIN KAMU SUKSES

Ini cara pandang yang bisa bikin kamu sukses.

1. Cara Memandang Uang
Orang sukses mengerti bahwa uang tidak menjamin kebahagian, tapi dengan uang orang akan hidup jauh lebih mudah menyenangkan. Mereka memandang bahwa uang bukanlah akar kejahatan, tapi kemiskinanlah akar kejahatan. 

2. Mental Orang Sukses
Orang sukses menyadari bahwa masa depan dan keberhasilan ada ditangan mereka sendiri. Karenanya, mereka penuh krativitas dan inovasi, menciptakan peluang untuk kesuksesan. Bukan berharap datangnya kesempatan atau pertolongan.

3. Uang Adalah Mesin Penghasil Kekayaan
Orang sukses melihat uang sebagai peluang untuk memperoleh uang yang lebih besar. Mereka tidak menghabiskan uang untuk membeli barang mewah atau berhemat, tapi mereka jeli mempergunakan uang sebagai mesin penghasil uang yang lebih besar. 

4. Tetap Fokus Dalam Berbagai Situasi
Bagi orang sukses, waktu dan perhatian adalah hal yang sangat penting. Mereka tidak mau melewatkan apapun dengan tetap fokus dalam berbagai waktu dan situasi. Mereka fokus pada pekerjaan secara proporsional dan tidak berlebihan.

5. Bersikap dan Berpikir Positif
Orang sukses selalu bersikap dan berpikir positif dalam setiap keadaan. Sikap yang positif membuat mereka selalu optimis dan penuh semangat dalam setiap aktivitasnya. Mereka juga penuh perhitungan dan berani mengambil resiko.

6. Hambatan Adalah Peluang 
Bagi orang sukses tak ada alasan untuk menyerah. Hambatan adalah peluang untuk meningkatkan kemampuan dan memperbaiki yang kurang. Mereka malah semakin bersemangat untuk menaklukkan tantangan demi tantangan.

7. Jeli Dalam Spekulasi
Orang sukses juga selalu jeli sebelum mengambil keputusan. Mereka memikirkan plus dan minusnya kemudian memutuskan pilihan terbaik. Kejelian dalam berspekulasi harus terus diasah untuk meningkatkan kemampuannya.

8. Ide Lalu Keahlian
Tak salah jika orang sukses dikenal dengan ide-idenya yang brilliant. Mereka lebih mengedepankan ide dan mengembangkannya menjadi kenyataan. Mereka senang berada dalam situasi penuh tantangan untuk mewujudkan ide.

9. Punya Tujuan Jelas
Orang sukses juga selalu punya visi yang jauh ke depan. Mereka memiliki tujuan yang jelas dan harus dicapai. Karena itulah, mereka tahu apa yang harus dilakukannya dan bagaimana melakukannya.

10.Biasa Membaca
Orang sukses banyak menghabiskan waktu mereka untuk membaca. Setidaknya mereka membaca 30 menit perharinya untuk meningkatkan pengetahuannya.

Jika kamu berhasil melakukan kesepuluh cara pandang diatas, kamu adalah orang sukses selanjutnya!

Artikel Media Kita Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Scroll to top