Ini Minuman Detoksifikasi Kaya Manfaat

Ini Minuman Detoksifikasi Kaya Manfaat
Salah satu cara paling sederhana untuk mengeluarkan racun (detoksifikasi) dari dalam tubuh adalah dengan banyak minum air putih. Namun, untuk manfaat  detoksifikasi yang lebih besar, Anda dapat menambahkan beberapa bahan dan buah pada air putih tersebut. Selain rasa air putih bertambah enak, ternyata khasiat detoksifikasinya juga lebih maksimal. Nah, berikut ini beberapa bahan yang dapat ditambahkan pada air putih untuk memperoleh minuman detoksifikasi kaya manfaat.



Air Putih + Potongan Jeruk Lemon

Air putih yang ditambahkan potongan jeruk lemon dapat membantu menjaga keseimbangan asam alkali dalam tubuh. Caranya cukup mudah, Anda dapat menambahkan potongan jeruk lemon ke dalam air putih atau menambahkan air perasan jeruk lemon.

Air Putih + Daun Mint
Air putih yang ditambahkan daun mint dapat membuat pencernaan lebih lancar sehingga perut menjadi nyaman. Daun mint memberikan kesegaran dan manis pada air putih. Caranya cukup menambahkan daun mint pada air putih yang akan diminum.

Air Putih + Potongan Buah Mentimun
Air putih yang ditambahkan potongan mentimun sangat baik digunakan untuk mengembalikan cairan tubuh dan sebagai anti inflamasi (anti peradangan). Caranya cukup mudah, tinggal tambahkan saja beberapa potong timun ke dalam air putih.

Air Putih + Potongan Jahe
Air putih yang ditambahkan potongan jahe berfungsi untuk menjaga sistem pencernaan tubuh sehingga perut terasa nyaman. Caranya, tambahkan air putih dengan beberapa potongan jahe atau jahe dapat diparut terlebih dahulu.

Nah, ternyata minuman detoksifikasi yang kaya manfaat dapat kita buat sendiri dengan mudah. Cukup dengan menambahkan beberapa bahan pada air putih dan meminumnya. Mari hidup sehat dengan bahan-bahan alami yang ada di sekitar kita.

Artikel Media Kita Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Scroll to top