Keuntungan Memiliki Payudara "Imut" dan Sehat


Payudara memang aset berharga bagi wanita. Kita tidak diperkenankan untuk memilih apakah besar, kecil, sedang atau bentuk yang lainnya. Aset yang telah diberikan ini harus kita jaga agar dapat menjalankan fungsinya dengan baik. Oleh karena itu, wanita yang diberikan payudara dengan ukuran kecil tak perlu minder. Syukuri yang telah diberikan karena semua yang diciptakan selalu ada manfaat dan hikmah dibaliknya. Begitu pula dengan wanita yang memiliki payudara yang "imut" atau kecil. Pasti ada sisi positif dibaliknya. Berikut ini keuntungan memiliki payudara yang kecil dan sehat. 

Bebas Bergerak dan Berolahraga
Memiliki payudara kecil memiliki keuntungan ketika harus banyak bergerak dan olahraga. Karena banyak bergerak dan olehraga seperti lari dapat menimbulkan rasa tidak nyaman pada payudara, bahkan hingga nyeri. Hal ini dikarenakan goncangan pada payudara tersebut. Dengan memiliki payudara kecil Anda lebih bebas melakukan gerak apapun tanpa khawatir tak nyaman. Anda akan bebas berolahraga yang tentunya akan membuat Anda lebih sehat.

Lebih Mudah Membeli Kaos
Kaos adalah pakaian yang paling simple karena tak ribet digunakan. Wanita dengan payudara kecil, cocok dengan berbagai model kaos sehingga lebih mudah saat membeli karena pilihannya banyak. Lain halnya jika payudara Anda besar maka Anda akan menimbang-nimbang ukuran lingkar dada kaos. Hal ini tentu lebih membuat Anda kebingungan.

Bebas Dari Kawat Bra
Payudara dengan ukuran kecil (A-B) lebih leluasa menggunakan bra tanpa kawat. Bra tanpa kawat lebih nyaman digunakan. Lain halnya jika Anda memiliki payudara yang besar maka Anda akan memikirkan untuk menggunakan bra berkawat untuk menopangnya. Bra berkawat dapat membatasi gerak kita dan membuat tidak nyaman.

Lebih Mudah Memilih Gaun
Dengan ukuran payudara yang kecil, Anda lebih bebas memilih gaun. Apakah Anda ingin model gaun tanpa tali, gaun terbuka dibagian punggung, atau model gaun lainnya, Anda dapat lebih leluasa memilih. Anda tak perlu khawatir payudara Anda akan menarik perhatian berlebih bagi yang melihat.

Nah, bagaimana, tak perlu repot lagi bukan dengan ukuran payudara yang "imut" tersebut. Syukuri yang telah diberikan dan jagalah agar tetap sehat terawat dan dapat menjalankan fungsinya dengan baik.

Artikel Media Kita Lainnya :

2 comments:

Scroll to top