4 Hal Pemicu Bahagia Yang Sering Terlupa

Bahagia tak harus kaya dengan materi melimpah. Meskipun, bahagia juga jika kita memilikinya. Tapi ada hal-hal kecil yang membuat kita bahagia ketika kita melakukannya dengan lepas. Nah, inilah 4 hal pemicu bahagia yang sering terlupa.


Melakukan Hal-Hal Konyol

Melakukan hal-hal konyol benar-benar membuat kita bahagia. Pikiran rileks, senyum merekah, bahkan tawa membahana. Jika kita ingin bahagia, sederhana lakukan hal konyol bersama keluarga, orang terdekat atau sahabat-sahabat kita.


Tertawalah

Hidup hanya sekali, tak perlu harus serius selamanya. Tertawalah, lepaskan urat tawamu dan berbahagialah. Banyak sekali momen-momen indah dalam hidup yang dibalut dengan tawa bahagia. Jika ingin bahagia, jangan lupa, tertawalah!


Tulis, apa yang Anda syukuri hari ini?

Bersyukur atas apa yang kita terima adalah anugrah terindah dai Sang Maha Pencipta. Tak banyak orang seberuntung kita disini. Bersukurlah atas apa yang bisa kamu lakukan hingga detik ini. Bersyukur tak mengurangi materi justru menambah keberkahan dan kebahagiaan dalam hidup.


Mencintai Diri Sendiri

Mencintai diri sendiri sama halnya menerima seluruh kekurangan dan kelebihan kita. Menghilangkan sikap iri atas apa yang didapat orang lain, dan menerima apa yang menjadi milik kita sendiri. Saat mencitai diri kita sendiri, maka kita akan menemukan kebahagiaan sejati atas diri kita.

Ayo berbahagia, karena semua orang pantas berbahagia!

Artikel Media Kita Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Scroll to top